Kejar-kejaran Dengan Mobil Patroli, Avanza Nyemplung ke Sawah

18:45

NTMCPOLRI.INFO - Sebuah mobil Toyota Avanza silver 'nyemplung' ke sebuah pematang sawah di wilayah Batang, Jawa Tengah. Sebelum berakhir bersama kubangan lumpur, mobil ini terlibat kejar-kejaran dengan mobil patroli kepolisian karena terlibat kasus tabrak lari.

Seorang warga yang menjadi saksi , Nano Winarno menceritakan dirinya saat itu sedang melintas di wilayah Batang dan melihat aksi kejar-kejaran itu.

"Dikejar oleh mobil patroli dari Polres Batang," ujar Nano Jumat (27/2/2015).

Pelaku yang mengendarai mobil Avanza awalnya sempat memberikan perlawanan ke polisi. Saat sedang kejar-kejaran, pelaku memundurkan mobilnya tiba-tiba sehingga mobil polisi yang berada di belakang membentur bagian belakang Avanza. Alhasil, bagian bumper depan mobil polisi penyok.

Meski ditabrak, polisi tetap mengejar pelaku. Bahkan pelaku kembali mengulangi 'siasat' yang sama dengan memundurkan kendaraannya secara tiba-tiba namun aksi kedua ini dapat dibaca oleh petugas dengan ikut memundurkan kendaraannya.

"Karena mundur dan oleng akhirnya mobil itu masuk ke pematang sawah. Setelah masuk ke sana, seluruh warga pada datang semua," cerita Nano.

Nano yang saat itu hendak berangkat salat Jumat sempat berhenti di tempat kejadian. Dari keterangan yang didapatkannya, pengendara mobil Avanza adalah pelaku tabrak lari dan sedang dikejar oleh polisi.

"Pengemudinya berjenis kelamin laki-laki," kata Nano.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »