Mayday, Kapolres Demak Ajak Aliansi Buruh Perangi Narkoba

12:36
NTMC POLRI - Kepolisian Resor Rembang Jawa Tengah, menggelar pengamanan peringatan Hari Buruh se-Dunia, Minggu 1 Mei 2016, dalam kegiatan olahraga pagi dan senam sehat.


Kegiatan ini diikuti oleh Aliansi Buruh se-Kabupaten Demak (GEBRAK) bertempat di alun-alun Demak. Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo Sik, ikut memberikan bantuan door prize berupa sepeda motor Honda Revo yang diserahkan langsung kepada ketua panitia, Jangkar Puspita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0716 Demak dan Kepala Disnakertrans Kabupatèn Demak. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan sambutan kepada seluruh aliansi buruh beserta anggotanya.

Kapolres Demak mengajak seluruh buruh yang ada di Kabupaten Demak untuk selalu menjaga kamtibmas dan Polres Demak akan memperhatikan setiap laporan dari masyarakat terkait kamtibmas.
Tidak lupa Kapolres Demak juga menyerukan perang terhadap narkoba, karena narkoba bukan hanya merugikan diri sendiri melainkan sudah merusak sendi-sendi masyarakat serta generasi penerus bangsa Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »