Keluarga Besar Polri Temani Komjen Tito Jalani Fit And Proper Test

12:19

NTMC - Uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) untuk calon tunggal Kapolri Komjen Tito Karnavian dihadiri oleh perwira polisi lintas angkatan.

Hadirnya para Perwira polri lintas angkatan ini untuk menemani serta membemberi dukungan penuh pada Komjen Tito sebagai calon Kapolri.

Fit and proper test yang dipimpin oleh Ketua Komisi III Bambang Soesatyo dimulai pukul 10.05 WIB di ruang rapat Komisi III, Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2016) berlangsung lancar.

Berikut yang tutrut menemani Komjen Tito, hadir Kabaharkam Komjen Putut Eko Bayu Seno, Kalemdikpol Komjen Syafruddin, Kapolda Metro Irjen Moechgiyarto, Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan, Kakorlantas Irjen Agung Budi Maryoto. Ada pula Kadiv Humas Irjen Boy Rafli Amar, Kadiv Propam Muhammad Iriawan Kapolda Sulteng Brigjen Rudy Sufahriady, terlihat juga Staf Ahli Manajemen Polri Brigjen Arief Sulistyanto, rekan seangkatan Tito 'Akpol 87.

Selain itu turut pula Kepala PTIK Irjen Rycko Amelza Dahniel, yang merupakan Akpol '88 dan Kapolda Sulteng Brigjen Rudy Supahriadi yang juga 'Akpol 88. Kedua jenderal polisi ini dikenal dekat dengan Tito karena sama-sama meniti karier di Densus 88. dan lainnya di ruangan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »