Headlines News :
Home » , » Kapolda Jatim : Bhayangkara Surabaya United Resmi Berganti Nama Bhayangkara FC

Kapolda Jatim : Bhayangkara Surabaya United Resmi Berganti Nama Bhayangkara FC

Written By NTMC Blog on Saturday, 10 September 2016 | 22:11

 NTMC - Tim sepakbola Bhayangkara Surabaya United secara resmi berganti nama menjadi Bhayangkara Football Club (BFC).

Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiaji mengumumkan sekaligus merilis pergantian nama tersebut secara langsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (10/9/2016) saat liga tengah bergulir dengan disaksikan oleh ribuan pendukung Bhayangkara Football Club.

Anton berharap keberadaan BSU dapat meningkatkan gairah sepakbola di dalam internal Polri dan menciptakan kembali prestasi-prestasi gemilang Polri. Sejauh ini, pada putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 BSU bisa menempati urutan tiga klasemen sementara.

"Meskipun berganti nama, namun home base tetap di Stadion Gelora Delta. Selain itu pemain dan official tetap dan kami juga akan merangkul para deltamania sebagai pendukung Bhayangkara Football Club.

"Kedepannya Bhayangkara Football Club ini di laga putaran ke dua nanti berharap lebih baik, karena pada saat pada putaran pertama bisa menempati di urutan ke tiga dari klasemen sementara dengan pergantian nama baru ini bisa lebih baik," jelasnya.

Semoga kehadiran Bhayangkara Footbal Club dapat menjadi idoladan selalu tetap diterima dihati masyarakat Indonesia. Dengan begitu, masyarakat Indonesia pun akan mencintai Kepolisian Republik Indonesia, pungkas Anton.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger