Headlines News :
Home » , , , , » Polda Metro Dorong Pemprov DKI Tingkatkan Kualitas Pelayanan Tranportasi Massal

Polda Metro Dorong Pemprov DKI Tingkatkan Kualitas Pelayanan Tranportasi Massal

Written By NTMC Blog on Thursday, 1 September 2016 | 19:08


NTMC – Polda Metro Jaya mengharapkan Pemprov DKI Jakarta meningkatkan kualitas pelayanan angkutan umum DKI Jakarta. Hal tersebut diharapkan lantaran igin nmendorong masyarakat agar beralih menggunakan angkutan umum.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Latif Usman menuturkan, “dapat dikatakan sekarang ini transportasi massal sudah cukup. Tetapi mungkin sebaiknya yang harus ditingkatkan yakni kualitas pelayanan yang lebih baik lagi serta penambahan moda transportasi”. Tutur Wadirlantas saat dikonfirmasi.

Menurutnya, bus Transjakarta menjadi satu-satunya moda transportasi massal yang menjadi idaman masyarakat.

“Ini jadi momentum, di mana Pemprov DKI harus memperbaiki transportasi massal serta meningkatkan pelayanan prima yang ada sehingga masyarakat mau beralih,” tegasnya.

Latief juga mendorong peremajaan angkutan umum lain seperti Kopaja dan Metro Mini. Pasalnya, kondisi fisik Kopaja dan Metro Mini banyak yang tidak laik, dan menimbulkan polusi udara. “Angkutan ini merupakan gambaran Ibu Kota, kalau angkutan umumnya saja berpolusi, tidak laik jalan, bagaimana bisa membuat Jakarta lebih baik lagi. Jakarta adalah ikon Indonesia, sehingga angkutan umum harus diperbaiki,” ucapnya.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger