Headlines News :
Home » » Polisi Dalami Penemuan Mayat Dekat Kampus Sahid Jakarta

Polisi Dalami Penemuan Mayat Dekat Kampus Sahid Jakarta

Written By Firmansyah Djavu on Friday, 9 September 2016 | 15:22

NTMC POLRI - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kali depan Universitas Sahid Jakarta, Jalan Dr. Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, (9/9) pagi sekira pk. 09:00 WIB.



Mayat pria itu ditemukan oleh seorang warga sekitar di kawasan itu. Saat ditemukan, mayat pria dengan umur kira-kira 40 tahunan itu tidak mengenakan busana sama sekali.

“Saya lagi jualan mie ayam biasa, tiba-tiba ada ibu-ibu teriak ada mayat. Saya lihat bener ada. Gak pakai baju,” kata salah seorang warga bernama Suparman, 54, Jumat pagi.

Pasca penemuan, warga sekitar langsung berkerumun di lokasi untuk melihat temuan itu.

Para pengendara yang melintas pun sengaja berhenti dan mengambil gambar mayat lelaki tanpa busana itu. Pada bagian paha dan perut sebelah kanan terlihat ada warna memar biru. Tidak diketahui apa penyebab luka memar biru itu.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi pun belum bisa memberikan keterangan terkait temuan itu. Arus lalu lintas dari arah Pancoran menuju ke arah Manggarai pun menjadi macet parah, akibat pengendara dan warga sekitar yang berbondong menontoni temuan mayat itu.

Kapolsek Tebet, Kompol Nurdin Arrohman mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut masih diseldiki Polsek Tebet. “Ya masih dalam penyelidikan, diduga terpeleset,” papar Kapolsek.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger