Headlines News :
Home » » Hujan Deras Jalan Pasteur Banjir, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Hujan Deras Jalan Pasteur Banjir, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Written By Firmansyah Djavu on Monday, 24 October 2016 | 14:22

NTMC POLRI - Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung, membuat jalan Pasteur banjir parah. Air yang meluap berasal dari solokan. Arus lalu lintas kendaraan pun dialihkan baik yang mengarah ke Tol Pasteur maupun sebaliknya.


info-lantasArus lalu lintas kendaraan yang datang dari arah Sukajadi dan Pasirkaliki menuju ke arah Tol Pasteur terpaksa harus dialihkan. Volume air tidak memungkinkan untuk kendaraan melintas di kawasan jalan tersebut.

"Ke jalur Sutami ke atas nanti lewat Sukajadi ke wilayah Surya Sumantri buat ke arah tol. Kalau kendaraan roda dua masih bisa jalur alternatif ke wilayah Jalan Sukamulya nanti keluar di Kebun Jeruk," tutur KBO Lalu Lintas Polrestabes Bandung AKP Endi Sugandi, Senin (24/10/2016).

Menurut Endi hingga kini, Jalan Pasteur tepatnya di depan Bandung Trade Center (BTC) masih situasi jalan masih tergenang air. Kendaraan besar seperti bus masih bisa dilalui karena ketinggian air sebatas lutut orang dewasa.

"Kalau kendaraan besar masih bisa untuk bus lewat jalan itu kalau yang sedan minbus, kendaraan roda dua tidak bisa," tuturnya.

Sementara pengalihan arus Tol Pasteur sendiri dialihkan di dalam tol. Kendaraan yang mengarah ke pintu keluar Tol Pasteur dialihkan ke Tol Baros atau Tol Pasir Koja.

"Tergantung si pengguna kendaraan mau keluar dari mana, Tol Baros bisa Tol Pasir Koja bisa. Di dalam sudah dialihkan untuk mengurangi penumpukan di jalur Pasteur," jelasnya.

Banjir di kawasan tersebut merendam ban mobil yang melintas. Curah hujan di Kota Bandung yang turun pada hari Senin 24 Oktober 2016 ini memang sangat tinggi. Air tersebut berasal dari selokan.

"Karena di sana kan cekung yah, jadi airnya menggenang," tandasnya.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger