Satu Korban Tewas Akibat Banjir di Bandung

17:58
NTMC POLRI - Seorang karyawan pertokoan Borma Setiabudi Kota Bandung, Ade Sudrajat, tewas akibat terbawa arus selokan dan masuk ke dalam gorong-gorong di depan pertokoan tersebut, Senin (24/10).




Korban bernama Ade Sudrajat, seorang karyawan toko modern Borma di Jalan Setiabudi.

"Saat kejadian korban memang meniat untuk menolong seorang perempuan tapi korban malah terjatuh dan terbawa arus deras di selokan," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Reny Marthaliana melalui pesan singkatnya kepada wartawan, dilansir Antara.

Jalan Setiabudi bersambungan dengan Jalan Pasteur. Setiabudi berada di dataran yang lebih tinggi dari Pasteur. Banjir yang menghantam Pasteur sebagian merupakan kiriman dari Jalan Setiabudi.

Menurut Reny, saat kejadian warga dan karyawan lainnya sempat ingin menolong korban namun saat itu korban sudah terbawa arus air sekitar 20 meter.

"Kemudian warga sempat dilakukan pencarian oleh warga sekitar. Setelah dicari korban ditemukan di depan SMPN 15 Bandung dalam keadaan meninggal," kata dia.

Reny melanjutkan jenazah korban sudah berhasil dievakuasi oleh pihak kepolisian dan warga setempat.

"Dan sekarang jenazah sudah dibawa keluarganya ke rumahnya di Jalan Hegarmanah Kulon, Gang Ranim, RT 07 RW 08 Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung," kata dia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »