Headlines News :
Home » , » Truk Tabrak Motor dan Mobil di Jalur Puncak, 3 Orang Tewas

Truk Tabrak Motor dan Mobil di Jalur Puncak, 3 Orang Tewas

Written By Firmansyah Djavu on Monday, 24 October 2016 | 18:12

NTMC POLRI - Truk tanpa muatan tiba-tiba oleng lalu menyenggol dua pemotor dan mobil sedan yang tengah diperbaiki di Jalan Raya Cianjur Bogor atau tepatnya di Kampung Bondol, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pukul 13.00 WIB, Senin (24/10/2016). Supir truk dan dua orang montir tewas akibat kejadian tersebut.


Peristiwa itu bermula saat kendaraan truk Hino bernomor polisi B 9883 KYU yang dikemudikan Hariyanto melaju dari arah Bogor menuju Cianjur, tiba-tiba truk oleng ke kiri kemudian membanting setir ke kanan dan menabrak bagian belakang sepeda motor yang ada didepannya. Jalanan saat itu menurun.

"Truk menyenggol sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi F 4538 ZZ yang dikendarai Asep Maulana yang ada didepannya, tak sampai disitu truk yang terus melaju kemudian menyerempet motor Honda Vario bernomor polisi F 2793 UI yang dikendarai Rahmat dari arah berlawanan. Truk berhenti setelah menabrak Sedan Ford laser bernomor polisi B 1833 GEQ yangs edang diperbaiki dibahu jalan sebelah kanan," terang Kasatlantas Polres Cianjur AKP Erik Bangun Perkasa.

Dua pengendara motor selamat, sementara Hariyanto supir truk dan dua orang montir yang tengah memperbaiki Sedan Ford tewas bernama Rohmana (43) dan Yuyus (29) tewas ditempat. "Dua pengendara motor selamat dan hanya mengalami luka ringan sekarang dalam perawatan di RS Cimacan," sambung Erik.

Hingga saat ini persitiwa kecelakaan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, sejumlah saksi masih dimintai keterangan oleh petugas.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger