Headlines News :
Home » , , , , » Kapolri: Ingin Naik Pangkat, Anggota Polri Harus Pacu Diri Menjadi Yang Terbaik

Kapolri: Ingin Naik Pangkat, Anggota Polri Harus Pacu Diri Menjadi Yang Terbaik

Written By NTMC Blog on Tuesday, 25 October 2016 | 18:30


NTMC - Sejumlah perwira tinggi Polri, Wakil Kepala Polri Komjen Syafruddin, dan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri Komjen Putut Bayuseno turut hadir mendampingi Kepolri Jenderal Pol Tito Karnavian saat pimpin upacara kenaikan pangkat 15 perwira Polri yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Selasa (25/10/2016).

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal. Pol. Tito Karnavian mengatakan, upacara kenaikan pangkat selain merupakan penghargaan Polri terhadap anggotanya atas dedikasi dan tugas-tugasnya, diharapkan penghargaan kenaikan pangkat ini dijadikan sebagai pemicu semangat perwira lainnya untuk berkompetisi secara sehat demi membangun instansi Kepolisian Republik Indonesia.

"Rekan-rekan lain banyak peluang ke depan, silakan berkompetisi yang sehat untuk bisa bahan pertimbangan jenjang karier rekan-rekan," ujar Tito, dalam amanatnya.

Rencananya, beberapa Polda yang baru dinaikkan statusnya menjadi tipe A akan diisi sejumlah perwira bintang satu. Tito mengatakan, kenaikan pangkat akan terus dilakukan karena jumlah perwira berpangkat komisaris besar terhitung banyak.

Sementara itu, posisi yang tersedia terbatas. Oleh karena itu, Tito meminta anggota Polri menunjukkan kinerja maksimal agar terlihat menonjol.

"Sekarang yang dapat promosi merupakan bagian dari kesuksesan sehingga menjadi rekomendasi atasan untuk diprioritaskan naik jabatan," kata Tito.

Sebanyak 15 perwira yang naik pangkatnya antara lain Kepala Lembaga Pendidikan Kepolisian Irjen Moechgiyarto resmi berpangkat bintang tiga menjadi Komisaris Jendral(Komjen), Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Irjen Idham Aziz, dan Kepala Polda Aceh Irjen Rio Septianda Djambak.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger