Headlines News :
Home » , » Tim Gegana Datangi Lokasi Ledakan di PHD Bekasi

Tim Gegana Datangi Lokasi Ledakan di PHD Bekasi

Written By Firmansyah Djavu on Monday, 24 October 2016 | 13:58

NTMC POLRI - Tim Gegana dan Puslabfor Polri pagi ini kembali mendatangi lokasi ledakan diduga karena tabung gas 50 kg di gerai Pizza Hut Delivery (PHD) di Pondok Melati, Bekasi. Polisi lebih dulu mengevakuasi tabung yang bocor.

ledakan

"Yang jelas hari ini kita fokus evakuasi terhadap bangunan yang runtuh ini dan selang tabung gas masih ada yang berasap," ujar Kapolsek Pondok Gede, Kompol Sukadi di lokasi, Senin (24/10/2016).

Ada 4 tabung gas 50 kg yang berada di lokasi. Dua tabung sudah kosong, sedangkan sisanya masih berisi gas.

Lokasi ledakan dijaga ketat. Garis polisi masih terpasang di sekeliling lokasi. Tampak pula 10 personel Gegana, termasuk tim Puslabfor.

"Puslabfor untuk memastikan apakah ada unsur kelalaian dan Gegana untuk mengetahui apakah ada unsur lain selain tabung gas yang mengakibatkan ledakan," kata Kompol Sukadi.

Menurut Kompol Sukadi sudah ada 11 orang yang diperiksa terkait ledakan yang terjadi pada pukul 06.40 WIB, Minggu (23/10). Mereka yang diminta keterangan di antaranya penghuni rumah yang berada di belakang gerai, karyawan PHD termasuk pegawai Alfamidi yang bangunannya ikut rusak karena kerasnya ledakan.

"Sampai saat ini masih belum ada (kelalaian). Dari karyawan yang semalam dimintai keterangan itu masih menjawab sesuai prosedur operasional yang ditetapkan oleh perusahaan tersebut," imbuh Kompol Sukadi.

Di lokasi ledakan, puing-puing runtuhan bangunan belum dibersihkan. Hingga pukul 09.20 WIB belum ada alat berat yang mengangkut puing tersebut.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger