Headlines News :
Home » , , , , , » Dirlantas : Info Situasional Rekayasa Lalin 4 November

Dirlantas : Info Situasional Rekayasa Lalin 4 November

Written By NTMC Blog on Thursday, 3 November 2016 | 13:36


NTMC – Terkait aksi unjuk rasa 4 November 2016, Polisi pun siap melakukan rekayasa arus lalu lintas jelang aksi demonstrasi hingga pasca demo. Diketahui, aksi massa akan berpusat di sekitaran Monas Jakarta Pusat.

Kasubdit Bid Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, saat dikonfirmasi menyampaikan,”Mengenai penutupan jalan sifatnya mengikuti atau situasional tergantung di lapangan. Namun pihaknya sudah siap mengawal jalannya aksi demonstrasi tersebut,”.

Kepada para pengendara kendaraan dihimbau agar dan supaya tetap mematuhi peraturan yang ada imbuhnya Budiyanto.

Dia menambahkan, pada Jumat nanti juga tidak ada pemberlakuan khusus. Ganjil- genap dan larangan motor melintasi Thamrin- Medan Merdeka Barat tetap berlaku.

Berikut info pengalihan arus yang akan diterapkan:

1.Massa berkumpul di kantor Bareskrim (Kementerian Kelautan dan Perikanan).
  •  Arus dari Gajah Mada yang mengarah Jalan Merdeka Timur. Jl Gajah Mada – Jl Juanda – Jl Gunung Sahari dan seterusnya. Arus yang datang dari Tugu Tani/Kebon Sirih mengarah Merdeka Timur.
  • Tugu Tani/ Kebon Sirih-Merdeka Selatan – Jl MH Thamrin dstnya. Arus dari Senin dialihkan ke Cikini Raya -Jl Diponegoro – Jl Salemba Raya dan seterusnya. Arus dari Merdeka Barat/ Budi Kemuliaan Mengarah Merdeka Timur. Arus dari Budi Kemuliaan dialihkan ke Jl Merdeka Barat atau ke Jl Thamrin dan seterusnya.
2. Massa berkumpul di Balai Kota DKI.
  •  Arus dari Tugu Tani yang akan mengarah ke Jln Medan Merdeka Selatan. Tugu Tani – Ridwan Rais – Jl Merdeka Timur – Jl Merdeka Utara atau ke Jl Perwira – Lap Banteng – Pasar Baru/ Veteran. Raya- Jl Gunung Sahari.dstnya. Arus lalin dari Senin dialihkan ke Jl Cikini Raya – Jl Diponegoro – Jl Salemba Raya dan seterusnya. 
  • Arus lalu lintas dari Merdeka Barat/ Budi Kemuliaan yang akan mengarah Jl Merdeka Selatan-Jl Budi Kemuliaan- belok kanan ke Jl MH Thamrin- Jl Sudirman dan seterusnya atau ke Jl Merdeka Barat – Jl Majapahit – Harmoni dan seterusnya.
3. Massa berkumpul di depan Istana.
  •  Arus dari Jl Gajah Mada mengarah Jl Merdeka barat. Jl Gajah Mada-Jl Juanda – Jl Pasar baru- Jl Gunung Sahari – atau ke Lap Banteng – Jl Pejambon – Jl Merdeka Timur – Ridwan Rais Tugu Tani dan seterusnya.
  • Arus dari Budi Kemuliaan yang mengarah ke Patung Kuda. Budi Kemuliaan – Jl Majapahit – Harmoni dan seterusnya. Arus dari Tugu Tani/ Merdeka Selatan mengarah patung Kuda. Tugu Tani – Merdeka selatan belok ke kiri ke Jl MH Thamrin-Jl Sudirman dan seterusnya atau Tugu Tani-Ridwan Rais – Jl Merdeka Timur – Jl Perwira – Jl Veteran Raya atau ke Jl Pasar Baru – Jl Gunung Sahari seterusnya.
4. Apabila terjadi kepadatan di Jl Merdeka Barat maka arusnya diberlakukan:
  • Arus dari Semanggi ke Bundaran HI. Bundaran HI – Jl Sutan Sahril – Jl Agus Salim dan seterusnya atau Bundaran HI – Jl Imam Bonjol – Jl Diponegoro seterusnya.
5. Apabila terjadi kepadatan di Sepanjang Protokol Sudirman Thamrin , Semanggi akan digunakan sebagai titik alih arus.
  •  Arus dari Kuningan diluruskan ke Slipi baik arteri maupun jalan tol. Arus lalin dari Slipi diluruskan ke Kuningan dan seterusnya baik arteri maupun jalan tol

Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger