Headlines News :
Home » , , , , » Lakalantas Bus Dan Truk Di Cipali, 1 Meninggal Dan 7 Luka-luka

Lakalantas Bus Dan Truk Di Cipali, 1 Meninggal Dan 7 Luka-luka

Written By NTMC Blog on Thursday, 3 November 2016 | 13:38


NTMC – Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi pagi tadi Kamis (4/11/2016). Kecelakaan terjadi di KM 115, Tol Cipali ruas Subang, Jawa Barat arah Jakarta. Kecelakaan dialami oleh sebuah Bus dengan Truk pengangkut pasir.

Kecelakaan yang melibatkan bus Efisiensi dengan nopol AA 1600 G dan truk pengangkut pasir F 8796 GE menyebabkan satu orang tewas dan tujuh orang lainnya luka-luka.

Diketahui, kejadian bermula ketika bus yang melaju dari Palimanan menuju Cikopo, menabrak truk yang mendadak berpindah dari lajur lambat ke lajur cepat.

Kasatlantas Polres Subang, AKP Sujana Saat dikonfirmasi menerangkan, korban meninggal adalah kernet bus. Kini petugas tengah melakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Didalam bus yang terlibat kecelakaan tersebut diketahui terdapat pula sejumlah rombangan ormas Islam yang akan tergabung dalam aksi unjuk rasa 4 November 2016 Di Jakarta.

“Sebagian penumpang, berdasarkan pengakuan sopir bus akan bergabung dengan rombongan FPI untuk melakukan aksi unjuk rasa di Jakarta,” ujar Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya, Kamis (3/11/2016).

Yusri mengatakan bus tersebut tidak dicarter oleh massa pengunjuk rasa melainkan bus umum yang ditumpangi seperti biasa.

Kini kepolisian tenga melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Keadaan sopir truk dan bus dalam kondisi selamat. Korban luka-luka dan meninggal dunia telah dilakukan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapati proses perawatan.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger