Headlines News :
Home » , , , » Ust. Arifin Ilham Dan Polda Metro Himbau Pendemo Bersikap Ramah Dan Saling Menjaga

Ust. Arifin Ilham Dan Polda Metro Himbau Pendemo Bersikap Ramah Dan Saling Menjaga

Written By NTMC Blog on Thursday, 3 November 2016 | 14:14


NTMC – Gelaran dzikir bersama yang dilakukan Polda Metro Jaya bersama Ustadz Arifin Ilham di Masjid Al-Kautsar halaman komplek Polda Metro Jaya pada, Kamis (3/11/2016) dilakukan demi menjaga keamanan dan menghindari hal-hal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan Negara RI.

Diperkirakan 100 ribu dari massa Ormas Islam akan turun ke jalan untuk melakukan aksi unjuk rasa pada Jumat, 4 November besok. Sejumlah ulama, salah satunya Ustadz Arifin Ilham juga akan ikut turun dalam aksi tersebut. Turutnya Arifin esok dalam aksi untuk menjaga aksi damai.

Ustadz Arifin Ilham selaku pemimpin doa dalam dzikir bersama di Polda Metro memanjatkan zikir dan selawat kepada kehadirat Allah SWT agar aksi demo esok dapat berlangsung tertib dan damai. Selain itu, Arifin pun memberikan ceramah dengan berpesan agar para peserta demo esok dapat melaksanakan aksi dengan damai, tertib dan aman. Melakukan aksi dengan damai, adalah salah satu bagian dari menjaga Al-quran, sehingga tidak perlu dilakukan dengan tindakan anarkis. Selain itu, Arifin juga berpesan kepada para peserta demo untuk menjaga kebersihan karena kebersihan adalah sebagian dari iman.

“Mendukung sesama ikhwan termasuk menjaga Al-quran, menjaga aksi yang damai juga termasuk menjaga Al-quran. Ia juga berpesan agar massa menjaga sikap dan perilaku saat melakukan aksi demo dengan bertegur sapa dengan para polisi maupun warga lainnya penuh ramah dan senyum manis. Tak hanya itu, pendemo diharuskan Tertib lalu lintas, berikan hak-hak kepada pengendara lain”, papar Arifin.

Sementara itu, Arifin menerangkan pentingnya berdoa dan berzikir lantaran Doa adalah merupakan benteng orang beriman, senjatanya orang beriman. Berdoa membuat hamba disukai dicintai oleh Allah, doa membuat hambaNya itu yang diakui oleh Allah, doa membuat tidak ada yang mustahil semua bisa terjadi, itulah kekuatan doa. Doa bisa mengubah takdirnya,” tuturnya.

Arifin mendoakan agar personel TNI-Polri terjaga keselamatannya saat bertugas. Ia juga berharap, agar aksi besok berlangsung dengan damai.

Dzikir bersama ini dihadiri Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Didit Prabowo dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono. Kegiatan ini juga diikuti oleh puluhan santri.

Di akhir dzikir dan doa bersama, Kombes Didit memberikan santunan kepada puluhan santri yang hadir.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger