Headlines News :
Home » » Peduli Sesama, Polisi Bagi-bagi Nasi Kepada Tukang Ojek dan Masyarakat Kurang Mampu

Peduli Sesama, Polisi Bagi-bagi Nasi Kepada Tukang Ojek dan Masyarakat Kurang Mampu

Written By Firmansyah Djavu on Wednesday, 2 November 2016 | 13:12

NTMC POLRI - Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Sulsel kembali melanjutkan kegiatan “Jumat Barokah” dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada tukang ojek dan masyarakat yang dianggap kurang mampu didepan SMP 12 Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea.




“Saya sangat bangga dengan antusiasme personel Ditpamobvit untuk bersedekah, Kegiatan ini (Bagi-bagi nasi dos) adalah inisiatif anggota sendiri,” ujar Direktur Ditpamobvit Komisaris Besar Polisi J. Didiek Dwi Priantono, Jumat (28/10/16).


Menurutnya, kegiatan ini juga memberikan pelajaran kepada anggota untuk gemar berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.


“Tidak ada paksaan bagi personel untuk menyumbang nasi dos, kita hanya menyampaikan kepada anggota bagi yang ingin ikut berbagi nanti diakomodir untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.


Selain berbagi personel juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tukang ojek dan masyarakat antara lain untuk menjaga ketertiban umum dan juga tertib berlalu-lintas.


Masyarakat yang menerima nasi dos mengaku sangat berterima kasih kepada petugas yang telah memperlihatan kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mampu.


“Terima kasih pak Polisi, walaupun cuma nasi dos tapi kami sangat bangga dengan kepedulian dan perhatian Polisi, semoga apa yang diperbuat pak Polisi dibalas oleh Allah SWT,” ungkap salah seorang warga yang menerima nasi dos.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger