Bus vs Bus, Dua Orang Luka Berat

13:58

KARANGANYAR, --- Kecelakaan hebat terjadi di ruas jalan Solo-Sragen Kilometer 11 sekitar pukul 05. 30 WIB. Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan dua buah bus dan sebuah mobil Toyota Avanza. Kendati tidak ada korban jiwa, namun dua orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.
Tabrakan tersebut, bermula saat sebuah bus wisata Komodo dengan nomor polisi DR 7354 A yang disopiri oleh Gede Suwarsana (33) Warga Singaraja Bali melaju dari arah Sragen menuju arah Kota Solo.
Sementara dari arah berlawanan tengah melaju dengan kencang Bus Kramat Jati yang disopiri oleh Suyud (55), kemudian di belakangnya disusul sebuah mobil Toyota Avanza hitam dengan Nomor Polisi AD 7350 SC yang juga melaju dengan kencang.

Tepat di Kilometer 11, Bus Wisata Komodo tersebut berusaha menyalip sebuah kendaraan di depannya, namun karena menyalip terlalu ke kanan Bus tersebut malahan menabrak Bus Kramat Jati yang melaju dari arah berlawanan, sementara mobil Avanza yang disopiri oleh Suhardono (46) warga Banjarsari karena tak dapat menahan laju mobilnya akhirnya langsung menabrak Bus Kramat Jati di bagian belakangnya. Akibatnya ketiga mobil tersebut bagian depannya ringsek dan harus diderek.

Akibat insiden tersebut, sopir Bus Kramat Jati dan Kernet Bus Wisata Komodo harus dilarikan menuju Rumah Sakit  Dr. Oen Solo Baru karena mengalami luka yang cukup serius. Selain itu, Kemacetan sempat terjadi ruas jalan tersebut sepanjang dua kilometer karena saat kejadian berlangsung.
Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Karanganyar, AKP Aidil Fitri Syah menjelaskan pihaknya akan terus melakukan pengembangan penyelidikan terkait kecelakaan beruntun tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »