Pelajar SMP Tergilas Truk Saat Mengambil Topi Terjatuh

11:15
SOREANG, - Seorang pelajar kelas VII A Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI Rancaekek, Annisa Hafyani Fitria (13) meninggal dunia setelah tertabrak sebuah truk pengangkut sayuran, Selasa (6/12).
Annisa tewas seketika, setelah kepalanya tergilas ban truk yang melintas di Jln. Raya Rancaekek KM 24, Kampung Warung Cina, Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.
Korban langsung dievakuasi ke RS Hasan Sadikin, Kota Bandung oleh Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bandung.
Menurut salah seorang saksi, Umar (40), kejadian bermula sekitar pukul 12.45 WIB. Ketika itu Annisa mencoba menyeberang jalan ketika kondisi jalan tidak terlalu padat.
Setelah sampai di jalur pembatas tengah jalan, Annisa menyadari bahwa topi yang ia kenakan di atas kerudungnya terbang tertiup angin.
Menyadari hal itu, kata Umar, Annisa spontan mencoba kembali ke badan jalan untuk mengambil topi tersebut tanpa melihat kendaraan yang melintas.
“Saat ia hendak mengambil topi, truk yang melintas dari arah Garut menuju Bandung sudah ada di depan. ia tertabrak truk sampai terjatuh dan akhirnya tergilas ban truk,” ujarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »