Pengemudi Motor Tewas Tabrak Truk

13:41
Tuban - Nasib sial menimpa Ahmad Ridayat (26), warga Desa Kauman, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro. Ia tewas setelah menabrak truk saat melintas di jalan raya Tuban-Rengel Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Informasi di lokasi kejadian, Kamis (08/12/2011), kecelakaan maut tersebut berawal saat Ridayat berjalan dari arah timur menggunakan sepeda motor nopol S 4248 CD dengan kecepatan tinggi saat pulang ke Bojonegoro.

Kemudian saat berada di jalan raya Desa Kesamben tersebut, korban berusaha mendahului kendaraan yang belum diketahui identitasnya dengan mengambil jalur kanan tanpa memperhatikan kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul sebuah truk nopol S 8244 UJ yang dikemudikan Prayitno (37) warga Desa Degan, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Lamongan sehingga keduanya terlibat tabrakan hebat.

"Akibatnya pengendara sepeda motor langsung meninggal di lokasi, karena mengalami luka yang sangat parah terkena benturan keras," terang Kanit Laka Polres Tuban, Iptu I Ketut Sudarta, Kamis (08/12/2011).

Petugas masih belum mengetahui pasti penyebab dari kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal tersebut, saat ini petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut.

"Kita masih belum menetapkan tersangka dalam kasus ini, saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi mata termasuk sopir truk," pungkasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »