Sepasang Kekasih Tewas Tabrak Pohon

10:52
SURABAYA - Sepasang kekasih tewas setelah mobil Honda Civic Nopol L 1606 LM yang dikendarainya menabrak rombongan penjual bakpao di Jl Raya Darmo Surabaya. Korban diduga mabuk diketahui bernama Sigit Irfan (30) warga Barata Jaya Surabaya dan kekasihnya, Ira Safitri (24) warga Banyubulu Pamekasan sedang mengendarai .

Informasi dari lokasi kejadian, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Sebelumnya mobil melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menghindari rombong bakpao yang sedang menyeberang.

Menurut Kasubnit Turjawali Polrestabes Surabaya Iptu H. A. Sholiq, Kecelakaan diduga kuat akibat pengendara dalam keadaan mabuk saat mengendarai mobilnya. “Akibat kejadian ini, tidak hanya menabrak pohon saja, melainkan penjual bakpao terpaksa dilarikan dirumah sakit Darmo, akibat tertabrak mobil Civic,” ujarnya.

Sebagai barang bukti, petugas membawa mobil honda Civic yang sudah berubah bentuk U ke Satlantas Polrestabes Surabaya, sedangkan korban dibawa ke kamar mayat RSU Dr. Soetomo untuk dilakukan visum.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »