Truk Salip Angkot, Tabrak Pengendara Motor

10:33
SERANG – Dua karyawati mengalami kecelakaan di Jl Raya Serang-Jakarta, tepatnya di depan PT Nikomas Gemilang, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Senin (19/12) malam.

Pengendara Motor Yamaha Mio A 2315 FE bernama Diana Sari (18), tewas seketika dengan kondisi kepala pecah, sedangkan Tri Ningsih (32), rekannya yang dibonceng mengalami luka. Korban tewas dan luka dilarikan petugas ke RSUD Serang.

Kejadian yang menimpa buruh pabrik ini terjadi sekitar pukul 23:00. Berawal ketika truk Mitsubhisi A 8581 X yang dikendarai Pujianto (34), dari arah Jakarta berusaha menyalip angkot yang tidak diketahui identitasnya. Disaat bersamaan dari arah berlawanan tengah melaju Yamaha Mio yang dikendarai Diana membonceng Tri Ningsih.

Menghindari tabrakan dengan truk, korban Diana berusaha mengerem motornya, namun naas, tergelincir. Diana dan motor yang dibawanya terguling ke kanan jalan sedangkan Tri Ningsih jatuh ke arah kiri. Akibatnya, tubuh karyawati warga Desa Budidaya, Kecamatan Sidamulya, Lampung Selatan ini tergilas ban kanan belakang truk dan tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.
Warga yang mengetahui kejadian segera mendatangi lokasi kejadian. Diantara warga juga melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Serang. Petugas lalu mengevakuasi korban tewas dan luka ke RSUD Serang. Sedangkan kendaraan truk dan supir serta motor mio diamankan ke Mapolres Serang untuk proses penyidikan.

Kasat Lantas Polres Serang, AKP Heri Sugeng Priyantho membenarkan kejadian itu. “Kasusnya masih dalam penyelidikan namun keterangan sementara yang kami dapat, kecelakaan ini diduga terjadi akibat kelalaian pengendara truk karena kurang antisipasi saat menyalip,” tutut AKP Heri didampingi Kanit Laka, Ipda Tri Sutrisno, Selasa (20/12).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »