Pagi Ini Jakarta Alami 3 Kecelakaan Tunggal

10:29

Jakarta - Tiga kecelakaan tunggal mewarnai aktivitas pagi hari di Jakarta. Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa akibat kecelakaan ini.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Jumat (19/10/2012), tercatat tiga kecelakaan tunggal terjadi di tempat berbeda.

Pukul 03.58 WIB terjadi kecelakaan Truk D 8351 XH di Jl. MT Haryono, Cawang, Jatinegara dekat BNN arah ke Pancoran. Petugas masih melakukan penanganan atas kecelakaan ini. Penarikan truk tersebut masih menunggu peminjaman crane/derek besar.

Dari informasi di twitter TMC Polda Metro Jaya, truk tersebut menyangkut di pohon. Namun petugas yang dihubungi mengaku belum mengetahui posisi truk yang mengalami kecelakaan.

"Informasi kecelakaan itu benar, tetapi kita masih belum mendapatkan penyebab kecelakaan dan kronologi kecelakaan. Sudah mulai beres dan sudah ditanganin oleh petugas," ujar petugas Piket Bripda Adi, Jumat (19/10/2012).

Sementara itu petugas piket sentral komunikasi Jasamarga, Leni membenarkan terjadinya kecelakaan di Tol Cikampek menuju Bandung. Kecelakaan dialami mobil Daihatsu Xenia bernopol BE 2512 KR di KM 71 Tol Cikampek

"Hanya kecelakaan lanjut jalan, tidak menyebabkan kemacetan," ujar Leni.

Selain itu ada pula kecelakaan tunggal truk kontainer bernopol B 9549 GL di Tol Jagorawi menuju Jakarta pada KM 17.400. Kecelakaan tidak berdampak pada arus lalu lintas.

"Kendaraan tersebut masuk terperosok kedalam parit, dan masih belum diketahui ada korban jiwa atau belum." tandasnya.

Sumber: TMC

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »