Mobil Innova dan Truk Pengangkut Barang Bertabrakan

07:49

NTMC - Mobil Innova dan truk pengangkut barang bertabrakan di kawasan Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Aceh. Dalam kecelakaan itu penumpang Innova yang merupakan istri dan anak Wali Kota Langsa meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu (11/10/2015). Saat itu mobil Innova ditumpangi istri Walikota Langsa Usman Abdullah yakni Marliza Muchtar (39), anak ketiganya Zaratul Syifa (11), anak bungsunya Uwais Qarni (2), seorang pengasuh anak bernama Risna (22), ajudan istri Walikota, Yusuf (35) dan seorang pengasuh bayi lainnya, Aklimah serta sopir Fazar. 

Di tengah perjalanan pulang dari Banda Aceh menuju Langsa mobil bertabrakan dengan truk pengangkut barang yang melaju dari Medan menuju Banda Aceh.  Empat penumpang yakni Marliza Muchtar, Zaratul Syifa, Risna dan Fazar meninggal di lokasi kejadian. Sementara Uwais Qarni mengalami luka berat. Sedangkan sopir dan kernet truk mengalami luka ringan.

Kondisi mobil Innova yang ditumpangi istri walikota rusak parah di bagian depan. Sedangkan truk mengalami ringsek pada bagian depan. Saat ini, Kasat Lantas Polres Langsa Iptu Cut Putri Amelia masih berada di lokasi kejadian.

"Kasus ini masih kita tangani. Korban meninggal empat orang, tiga lainnya luka-luka,"  kata Kapolres Langsa AKBP Sunarya.

Jenazah istri dan anak Wali Kota Langsa saat ini sudah dibawa ke Pendopo Wali Kota untuk disemayamkan. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »