Lakalantas Beruntun Terjadi Di Jl.Raya Sukabumu-Cianjur

17:00
NTMC -  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Cipetir, Sukaraja, Sukabumi, antara pengemudi Bus, Mobil pikap, dan angkot yang diuga dipicu oleh sopir bus yang mencoba menyelinap kendaraan didepanya.



Kanitlaka Polres Sukabumi Kota, Ipda Agus Hermansyah mengatakan bahwa,"Bus yang  dikemudikan oleh Adi Purwanto, dalam perjalanan dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Saat melintasi jalan lurus atau tepatnya di TKP bus mencoba menyalip kendaraan lain di depannya dengan kecepatan tinggi tanpa perhitungan. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul Mitsubishi pikap  D 8549 EG. Melihat bus di depannya, supir pikap kemudian berusaha membanting setir ke arah kiri jalan dan menabrak angkot yang sedang parkir," ujar Kanitlaka Polres Sukabumi Kota Ipda Agus Hermansyah kepada detikcom, Jumat (6/5/2016).
.
"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sopir pikap Dedi Hermawan hanya mengalami luka ringan, dan hanya mengalami kerusakan  di bagian  depan mobil pikap, Penyebab kecelakaan dipicu kelalaian supir bus yang mengindahkan keselamatan berlalu lintas, saat menyalip terkesan ugal-ugalan dan tanpa perhitungan," terangnya.

Pihak kepolisian masih memeriksa  sopir kendaraan yang terlibat kecelakaan termasuk para saksi mata.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »