Polres Jaksel Periksa Laporan Pemotongan Kabel Broadband MNC Play

12:19

NTMC - Kepolisian Resort Jakarta Selatan tengah memproses laporan dari MNC Play tentang adanya pemotongan kabel broadband milik MNC Play oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Sebelumnya, MNC Play resmi melaporkan kasus pemotongan kabel broadband yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab ke Polisi. Laporan tertanggal 18 April 2016 itu sesuai temuan tim di lapangan yang menemukan kabel milik MNC Play terpotong di Jalan Kemang Utara dan Jalan Tebet Dalam 1, Jakarta Selatan.

Berdasarkan Nomor Pengaduan LP/620/K/IV/2016/PMJ/Resort Jaksel, informasi awal pemotongan tersebut setelah ada pengaduan dari Call Centre PT MNC Kabel Mediacom. Saat itu, alarm PT MNC Kabel Mediacom berbunyi yang menandakan ada kabel fiber optik terputus.

Saat dilakukan pengecekan, ternyata kabel broadband di dua lokasi tersebut mengalami putus yang diduga dilakukan orang tidak dikenal. Atas pemotongan tersebut, PT MNC Kabel Mediacom mengalami kerugian.

Dalam pemeriksaan, kepolisian belum masuk ranah materi penyelidikan, Kepolisian masih mengkaji pemeriksaan internal. Senin 23 Mei 2016 pemeriksaan akan dilanjutkan," ujar Legal Group, Chris Taufik di Jakarta, Sabtu (21/5/2016).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »