POLWAN POLRES KENDAL BERBAKTI SOSIAL DAN MEMINTA DOA PADA WARGA

21:45
NTMC – Guna menyambut HUT Polwan ke-68 yang jatuh pada tanggal 1 September 2016, Polwan Polres Kendal adakan serangkaian kegiatan sosial, Jumat (26/8/2016).

Berjumlah terdiri dari 53 Polisi Wanita yang terbagi dalam beberapa kelompok, mendatangi rumah-rumah warga yang kurang beruntung dan lansia untuk berbagi bersama melalui bebrbagia macam bantuan.

Tak hanya sekedar memberikan bantuan, personil Polisi Wanita Polres Kendal pun memohon doa dari para warga, agar kedepannya Polri dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

Lewat AKP Sri Utami, senior Polwan di Polres Kendal, Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan menyatakan bahwa rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-68 Polwan salah satunya adalah melakukan bakti socsal kepada warga yang kurang beruntung dan menggelar pengajian.

Adapun sumber dana yang diperoleh untuk berbakti sosial, AKP Sri Utami juga menambahkan, “Dananya sendiri dari hasil himpunan iuran Adik-adik di Kepolisian yang mana dari hasil iuran tersebut, kemudian dibelikan bebragai makanan dan sembako. Tujuannya tidak lain, untuk sekadar meringankan beban sekaligus menjalin silaturahmi”.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »