KECELAKAAN KARAMBOL DI BATANG RENGGUT NYAWA SI KEMBAR

21:31
NTMC – Seperti sebuah pepatah Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, insiden kecelakaan lalu lintas karambol terjadi pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB, Jum’at (26/8/2016) di Jalan Pantura, Desa Sengon, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Kecelakaan tersebut menelan empat korban jiwa, dua di antaranya adalah Fatkhur Rokhman (17) dan Fatkhur Rokhim (17) si kembar pelajar SMK kelas XII, yang merupakan warga Desa Sengonsari, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Dari hasil olah TKP serta evakuasi di lokasi kejadian, Di duga, kedua korban hendak pulang dari sekolah, karena di lokasi terdapat buku-buku yang bertebaran.

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada disekitar lokasi langsung memberikan pertolongan pertama untuk dibawa ke RS Qolbu Insan Medika (QIM) dan dilarikan

Sementara, kedua korban pengendara mobil Avanza dengan Nopol N 1822 BT, Rizal Jamal, 28 tahun dan Marwan Umar, 29 tahun  dibawa ke RSUD Kalisari Batang.

Namun Tuhan berkehendak lain, Nyawa kedua anak kembar Rokhman dan Rokhim tak dapat diselamatkan sebelum Kedua korban dibawa ke instalasi gawat darurat (IGD). Si Kembar meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Kini kedua korban telah pindahkan ke kamar mayat guna menunggu keluarga.

Dari hasil pemeriksaan “Rokhman mengalami cedera parah pada bagian perut hingga terburai, sedang Rokhim mengalami cidera kepala berat.

Kini kepolisian tengah melakukan pemeriksaan kronologi kejadian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »