Headlines News :
Home » , » Kapolri Berharap Tidak Ada Intimidasi Selama Pilkada Serentak 2017

Kapolri Berharap Tidak Ada Intimidasi Selama Pilkada Serentak 2017

Written By Firmansyah Djavu on Wednesday, 12 October 2016 | 15:28

NTMC POLRI - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengimbau masyarakat agar tidak golput saat pemungutan suara Pilkada serentak 2017.


Kapolri mengatakan bila angka golput semakin kecil maka semakin kredibel pemimpin yang terpilih.



"Semakin kredibel karena dipilih oleh mayoritas masyarakat. Satu suara sangat penting dalam proses demokrasi," ungkap Kapolri saat ditemui di kawasan Monas, Rabu (12/10/2016) pagi.

Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian mengatakan suara dalam Pilkada tidak hanya menentukan nasib daerah dan negara, tapi juga nasib individu masing-masing warga.

Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian juga berharap tidak ada upaya intimidasi dari sesama elemen masyarakat untuk mempengaruhi pendapat jelang Pilkada.


"Saya harap tidak ada kekerasan dan intimidasi untuk mempengaruhi suara karena menunjukkan etika tidak baik dalam bernegara. Hargailah pendapat yang berbeda," ungkapnya.


Polri sendiri telah melakukan apel pasukan jelang Pilkada serentak 2017 yang diikuti personel gabungan berjumlah sekitar 5.200 tadi pagi.


Operasi pengamanan Pilkada diberi nama Operasi Mantap Praja Jaya 2017 yang bertujuan memberi rasa aman bagi masyarakat selama proses Pilkada berlangsung.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger