PEJABAT POLRI KOMPAK BERSERAGAM DINAS BRIMOB SAAT GELAR APEL PAGI DI MAKO BRIMOB

11:27
NTMC – Dihadapan 1.500 personel Brimob Mako Brimob di Kelapa Dua Depok, Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan arahan terkait dalam memantau mobilisasi massa terkait Pilgub DKI 2017.

Dalam kunjungan kerja tersebut, tampak pula Kapolri Jend. Pol. Tito Karnavian didampingi Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin, Kabareskrim Pol Ari Dono Sukmanto, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli, Kakorlantas Irjen Pol Agung Budi Maryoto serta pejabat tinggi Polri lainnya. Dalam kesempatan ini pejabat Polri yang hadir, tampil dengan serempak mengenakan seragam Brimob.

Dalam kesempatan ini Kapolri Tito menyinggung mengenai kesiapsiagaan Brimob terkait Pilkada di sejumlah daerah terutama DKI Jakarta.

“Berkaitan dengan situasi saat ini, rekan-rekan tahu Pilkada mulai bergulir tahapannya. Berkaitan dengan Pemilu DKI, saya kira rekan-rekan memonitor bahwa dinamika mobilisasi massa akan terjadi,” ujar Tito dalam sambutan di apel Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (31/10/2016).

“Demonstrasi sebagai bagian untuk demokrasi sah-sah saja karena diizinkan undang-undang. Tapi aturan hukum harus diikuti. Waspadai jangan sampai demonstrasi menjadi anarkis dan kacau,” pungkas Tito.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »