Hari Terakhir Pendaftaran Anggota Polri

16:08

NTMC - Diinformasikan kepada seluruh masyarakat Kota Batu, hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran anggota Polri. Informasi ini mengacu pada Keputusan Kapolri Ño : Kep/1086/XII/2015 tgl 4-1-2015 tentang penerimaan anggota Polri TA 2016 mulai 7 – 30 April 2016 dalam sistim pendaftaran secara online.

Seperti yang disampaikan Kasubag Humas Polres Batu AKP Waluyo, ada empat pendaftaran yang bisa diakses di www.penerimaan.polri.id.go., disana akan tertera dalam 4 bagian penerimaan, meliputi penerimaan Taruna Akpol, penerimaan SIPSS, penerimaan Brigadir Polisi dan penerimaan Tamtama Brimob.

“Sehubungan dengan perihal tersebut di atas kami telah melaksanakan sosialisasi,” terangnya.

Sejauh ini, Bagsumda masing-masing Polres salah satunya Polres Batu akan segera mempersiapkan pelaksanaan giat dari persiapan sarpras, pemasangan spanduk, baliho, brosur, leafleat sebagai sarana sosialisasi penerimaan anggota Polri TA 2016.

“Kemudiann akan melaksanakan sosialisasi ke SMA sederajat dan mendata siswa kelas XII yang berprestasi (rangking 10 besar) untuk dibina menjadi anggota Polri TA 2016,” ujarnya.

Ditambahkannya, bagi para peminat yang akan mendaftar menjadi anggota Polri dapat dilakukan pembinaan baik kesemaptaan jasmani dan psikologi (bahan melalui buku-buku PSI yang dijual di toko buku atau melalui Internet ) tanpa mengganggu persiapan ujian nasional calon siswa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »