Kapolda Bali Menerima Audiensi Dari Komisi X DPR RI

15:00
NTMC POLRI - Musisi yang juga anggota Komisi X DPR RI, Anang Hermansyah mengunjungi Polda Bali bersama istri Ashanty dan Timnya untuk Audiensi hari Senin (16/5). Rombongan Diterima Langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto, SH., MA., bersama Beberapa Pejabat Utama di ruang tamu Kapolda di Denpasar. 

Anang menyatakan bahwa Komisi X sangat mendukung pemberantasan masalah pembajakan. Anang menilai mengatasi pembajakan harus dilakukan bersama-sama. Komitmen harus dimiliki bersama-sama, tidak hanya masyarakat atau Pemerintah atau industri musik saja. Menurut Anang uang dari pendapatan karaoke di Indonesia mencapai Rp.7.2 triliun per tahun dan kerugian negara dari segi royalti sekitar Rp.1 triliun. Anang Mengharapkan agar Kapolda Bali Segera membahas permasalahan pembajakan.
Kepemimpinan Polri semestinya dapat menjadikan persoalan pembajakan sebagai salah satu agenda prioritas yang harus segera dibereskan. Pertemuan ini, Anang menegaskan komitmen Polri untuk memberantas pembajakan di tanah air. Tentu kami berharap realisasi atas komitmen tersebut. Anang menilai permasalahan industri musik cukup akut karena kita belum punya badan musik dan UU Musik Indonesia. Anang berharap untuk bisa punya forum bersama dan Anang siap memfasilitasi. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »