Rumah Mewah di Kebayoran Baru Disatroni Perampok

09:11
NTMC POLRI - Rumah mewah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan disatroni perampok berpistol. Alhasil, pelaku berhasil membawa kabur beberapa barang berharga yang ada di dalam rumah tersebut.
Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 10 Mei 2016 malam. Saat itu di rumah hanya ada sopir dan penjaga rumah.
Penjaga rumah bernama Alim kepada polisi mengatakan, saat ia tengah membetulkan antena televise, tiba-tiba ada yang berteriak memintanya untuk turun. "Tiba-tiba dari arah bawah ada yang berteriak dan menyuruhnya turun," kata Wadir Krimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan kepada wartawan, Rabu (11/5/2016).
Penjaga rumah kaget, apalagi orang tersebut berteriak sambil menodongkan senjata api ke arahnya. Pelaku yang masih mengenakan helm tersebut bahkan memgancam akan menembaknya jika tak menuruti kemuan pelaku.
"Setalah berhasil membuat dua penghuni rumah itu tak berdaya, perampok itu mengambil laptop, handphone serta uang tunai milik korban," tutur AKBP Herry.
Pelaku lantas kabur menggunakan sepeda motor jenis matic dengan pelat motor yang ditutupi. Sementara, tinggi pelaku sekira 170 sentimeter, mengenakan jaket hitam dan memiliki logat orang Indonesia Timur. Polisi saat ini tengah memeriksa rekaman kamera CCTV di lokasi untuk mencari identitas pelaku.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »