Headlines News :
Home » » Ganjil Genap Berlaku, 16 Pengendara Ditilang di Jl Medan Merdeka

Ganjil Genap Berlaku, 16 Pengendara Ditilang di Jl Medan Merdeka

Written By fachrul rizal on Tuesday, 30 August 2016 | 10:04


Ganjil-Genap Berlaku, Sudah Ada 16 Pengendara yang Ditilang di Jl Medan Merdeka
NTMC POLRI - Hingga pukul 08.20 WIB, sudah ada 16 pengendara yang ditilang karena membawa mobil berpelat ganjil. Pada pemberlakuan ganjil-genap hari ini, hanya mobil berpelat genap yang boleh melintas di kawasan eks 3 in 1. 

8 Personel polisi dan 3 orang petugas Dishubtrans yang berjaga mengawasi pelat kendaraan yang melintas. Kebanyakan dari pelanggar yang ditilang mengaku lupa hari ini ganjil-genap diberlakukan.

Polisi yang berjaga memberhentikan para pengendara mobil pelat ganjil dan menyapa ramah pengendara. 

"Selamat pagi Pak, maaf hari ini sudah berlaku sistem ganjil-genap, Bapak sudah tahu belum?" kata Bripka Iwan menyapa pengendara yang melanggar aturan ini. 

Para pelanggar kemudian ditilang dengan diberikan slip merah. Para pelanggar harus datang ke pengadilan untuk mengikuti sidang. Setelah membayar denda tilang para pelanggar ini baru bisa mengambil surat-surat kendaraan mereka. 

Namun ada satu pengendara yang meminta slip biru di mana para pelanggar tidak perlu datang ke pengadilan. Mereka tinggal menyetorkan sejumlah uang tergantung dari jenis pelanggaran yang mereka buat ke rekening bank yang sudah ditunjuk.

"Selip biru saja, biar nanti bisa diambil STNK, biar langsung dibayar," kata pengendara bernama Fero. 

Sistem pelat ganjil-genap yang resmi diberlakukan hari ini diterapkan di kawasan eks 3 in 1 yakni di Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan MH Thamrin, Sudirman, Sisingamangaraja, dan sebagian Jalan Gatot Soebroto (simpang Kuningan sampai Gerbang Pemuda) dari Senin-Jumat pada pukul 07.00-10.00 WIB dan 16.00-20.00 WIB.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger