Pemotor Tabrak Truk Karena Mabuk

17:00
 
 












Pasuruan - Kecelakaan terjadi pengendara motor Jupiter MX AG 5033 F, Minggu (3/2/2013).  menabrak truk L 8936 UW yang tengah parkir di tepi Jalan Raya Surabaya - Malang, tepatnya di Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Akibat kecelakaan tersebut, Eko Cahyo Pribadi (30), pengemudi motor Jupiter MX AG 5033 F asal Desa Santak, Kecamatan Puncu, Kediri mengalami luka-luka. Di antaranya kening korban robek, dada kiri robek, telinga kiri robek dan tangan kiri memar-memar.

Sementara itu penumpang motor Jupiter MX AG 5033 F yaitu Adi Wardhana (25), pria asal Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kediri mengalami luka ringan pada bagian mata, hidung dan tangan kanan.

"Korban saat berkendara dalam keadaan mabuk. Saat saya evakuasi dari mulutnya tercium bau alkohol," ujar salah satu petugas Lalu Lintas Pandaan.

Kecelakaan bermula, ketika motor Jupiter MX AG 5033 F ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya ke Malang. Naasnya, saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP), motor Jupiter MX AG 5033 F itu langsung menabrak truk L 8936 UW yang tengah parkir, yang mengangkut semen sekitar 45 ton setelah gagal menyalib kendaraan di depannya dari sisi kiri.

Setelah dievakuasi dari TKP, kedua korban langsung dirujuk petugas ke Puskesmas Pandaan untuk mendapatkan perawatan medis. "Truk L 8936 UW yang mengangkut semen ini tengah dalam perbaikan. Dia tak bisa berjalan karena mengalami kebocoran pada sil kruk As-nya," jelas Arifin, mekanik truk L 8936 UW asal Mojokerto tersebut. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »