Tim Reserse Polda Kalteng Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan Siswa SMK

14:46

NTMC - Tim Gabungan Satuan Reserse Polresta Banjarmasin, Polsekta Banjarmasin Timur, dan Polda Kalteng berhasil meringkus dengan cepat seorang pelaku pembunuhan NR siswa SMK .

Diketahui pelaku yang berinisial HT alias Iin alias Kombet (22) diringkus saat berada di dalam mobil travel dari Banjarmasin menuju Palangkaraya, pada Kamis 19 Mei 2016, sekira pukul 14.30 Wita di Komplek Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut Km 1,5 Palangkaraya, Kalteng.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Arief Prasetya Sik menyampaikan pelaku adalah warga Jalan Prona I Gang Rukun 3 RT 16 Kel. Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Selatan. Pelaku mengaku menghabisi nyawa korban NR (18) pelajar, warga Jalan Melati Indah Simpang Limau Kota Banjarmasin, lantaran cemburu. Pelaku cemburu buta karena pacarnya diajak jalan-jalan oleh korban. sehingga nekat menghabisi nyawa korban dengan menggunakan pisau dapur.

Kini pelaku diamankan di Polsekta Banjarmasin Timur guna proses hukum lebih lanjut atas perbuatannya. Hasil penyidikan sementara, pelaku sudah dilakukan penahanan dan dijerat pasal 338 KUHP Tentang Pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »