Polisi Pantau Pengumuman Kelulusan Hasil UN di SMAN 1 Kalteng

15:24
NTMC POLRI - Sebanyak 175 siswa siswi SMAN 1 jl. Makam Pahlawan Puruk Cahu Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya (Mura) Kalteng bergembira setelah dinyatakan lulus oleh pihak sekolah, Sabtu (07/05/2016) Pukul 10.00 WIB.

Pengumuman kelulusan langsung dibacakan oleh Kepala Sekolah Risma, S.Pd dihadapan seluruh anak didiknya. Sebanyak 93 siswa jurusan IPA dan 85 siswa jurusan IPS dinyatakan lulus 100 % atas nilai yang diperoleh dari nilai Ujian Nasional (UN) ditambah nilai Ujian Akhir Semester (UAS) beberapa waktu yang lalu.. Pengumuman kelulusan SMAN 1 berjalan tertib, aman dan lancar dibawah pengawasan oleh 5 personel pengamanan yang dipimpin oleh Brigpol Ari Setiadi.
“ Pengumuman kelulusan tahun ini tidak diwarnai dengan aksi coret mencoret baju dan konvoi dijalanan karena telah ada kesepakatan dengan Polisi sebelum pengumuman dibacakan,” ungkap Brigpol Ari. Hal senada juga disampaikan oleh Risma kepada seluruh alumni SMAN 1 untuk tetap menjaga nama baik sekolah dimanapun berada, ambil pelajaran positif selama menempa ilmu di sekolah ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »